Penyakit Liver Dan Obatnya

Penyakit Liver Dan Obatnya

 

Penyakit Liver – Liver atau hati adalah organ terbesar dalam tubuh padat dan juga dianggap kelenjar karena di antara banyak fungsi, itu membuat dan mengeluarkan empedu. Liver ini terletak di bagian kanan atas perut dilindungi oleh tulang rusuk. Penyakit liver adalah setiap gangguan fungsi liver yang menyebabkan penyakit. Liver bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi kritis dalam tubuh, hilangnya fungsi-fungsi dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada tubuh.

Peradangan hati sangat berbahaya karena hati mempunyai fungsi yang sangat penting bagi tubuh anda. Hati mempunyai fungsi sebagai alat ekskresi. Dalam kerjanya hati membantu fungsi ginjal dengan membantu melakukan pemecahan senyawa yang bersifat racun serta menghasilkan amonia, urea, dan asam urat dengan memanfaatkan nitrogen dari asam amino. Pada umumnya proses pemecahan senyawa racun oleh hati disebut proses detoksifikasi.

Ada berbagai tanda tanda penyakit liver yang harus anda ketahui. Beberapa tanda tanda penyakit liver diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Penyakit kuning (kulit atau putih pergantian mata kuning)
  • Urin yang gelap
  • Mual
  • Muntah
  • Diare
  • Kehilangan nafsu makan
  • Berat badan
  • Malaise umum
  • Demam
  • Perut kembung, pergelangan kaki bengkak
  • Nyeri perut di sisi kanan atas
  • Anemia, muntah darah atau buang air besar hitam (yang menunjukkan darah diubah)
  • Perubahan kondisi mental – pola tidur berubah (terjaga di malam hari), kebingungan, mengantuk.

Penyakit liver ini sendiri terdiri dari dua bagian. Pembagian penyakit ini didasarkan pada waktu orang menderita penyakit ini. Bagi orang yang telah 6 bulan menderita penyakit ini, mereka dikatakan punya penyakit hepatitis akut. Sedangkan orang yang telah menderita penyakit ini selama lebih dari 6 bulan, sakit liver disebut sebagai penyakit hepatitis kronis.

Penyebab penyakit liver pada umunya adalah virus, bahan-bahan beracun,bakteri dan alkohol. Masuknya penyebab liver tersebut biasanya melalui berbagai zat makanan dan minuman yang anda konsumsi yang tidak diproses dengan baik, kondisi dalam keadaan tidak bersih dan memang pada dasarnya mengandung racun. Selain itu pola hidup yang tidak sehat seperti meminum minuman yang mengandung alkohol juga bisa menjadi penyebab liver.

Ketika liver terkena penyakit atau gangguan fungsi. Jenis makanan yang menjadi pantangan penyakit liver dan harus dihindari bagi yang menderita penyakit liver. Bagi para penderita penyakit liver, ada baiknya untuk mengetahui apa saja yang termasuk dalam pantangan makanan untuk penderita liver, hal ini bertujuan agar penyakit liver yang diderita tidak bertambah parah, dan juga untuk membantu mempercepat proses penyembuhan.

Solusi Mengatasi Penyakit Liver

Penyakit Liver Dan ObatnyaS.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena obat penyakit liver bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia.

S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena (SUPERLUTEIN) merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S-Lutena (SUPERLUTEIN) juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari. Ayo pesan sekarang juga !

Penyakit Liver Dan Obatnya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*