Gejala Penyakit Liver Apa Saja ?

Gejala Penyakit Liver Apa Saja ?

 

Gejala Penyakit Liver – Kerusakan liver (hati) dapat terjadi karena banyak faktor seperti infeksi virus, kebiasaan minum alkohol, efek samping obat, dan lain-lain. Akibatnya adalah kemampuan hati yang merosot dan menimbulkan masalah kompleks dalam tubuh yang dikenal sebagai penyakit liver. Gangguan fungsi hati dapat dibedakan menjadi penyakit liver kronik dan penyakit liver akut yang diklasifikasikan berdasarkan rentang waktu penyakit. Apabila kelainan hati berlangsung selama 6 bulan maka disebut penyakit liver akut sedangkan penyakit liver kronis untuk kelainan hati yang berlangsung lebih dari 6 bulan.

Gejala Penyakit Liver Apa Saja ?

Gejala Penyakit Liver Apa Saja ?

Penyebab Penyakit  Liver

Beberapa hal yang menjadi penyebab penyakit liver sebagian dipengaruhi oleh faktor gaya hidup dan pola makan. Umumnya mereka yang terserang adalah yang memiliki gaya hidup dan kebiasaan makan yang buruk. Berikut ini adalah penyebab penyakit liver:

Pola hidup yang tidak sehat:

  • Terlalu banyak beraktifitas namum waktu istirahat dan tidur kurang
  • Aktifitas berolah raga sangat kurang bahkan tidak sama sekali dilakukan
  • Merokok
  • Kecanduan alkohol
  • Sering berada di kawasan polusi yang tinggi sehingga memungkinkan efek radikal bebas masuk ke dalam tubuh

Pola makan yang tidak sehat:

  • Sering mengkonsumsi makanan instan da cepat saji
  • Kurang asupan gizi dari sayuran dan buah
  • Gemar mengkonsumsi makanan berlemak dan berkolestrol tinggi
  • Asupan air mineral sangat kurang

Beberapa gejala penyakit liver diantaranya:

  • Kehilangan selera dan nafsu makan gejala penyakit liver.
  • Selaput mata berubah menjadi kuning penyakit liver. Hal ini dikarenakan menumpuknya empedu dalam darah.
  • Gejala penyakit liver yaitu mudah stress atau bahkan depresi.
  • Gejala penyakit liver yaitu merasakan nyeri berlebih pada daerah kanan perut.
  • Urin berubah warna menjadi coklat pekat.
  • Pembuluh vena membesar gejala penyakit liver .
  • Mudah lelah dan kehilangan gairah gejala penyakit liver
  • Penurunan berat badan secara signifikan.
  • Menurunnya kadar gula darah gejala penyakit liver.
  • Terkadang mengalami nyeri otot gejala penyakit liver
  • Kemudian timbul varises gejala penyakit liver
  • Perubahan pada gairah seksual yang semakin menurun gejala penyakit liver

Selain tanda gejala penyakit liver diatas, biasanya penderita sakit liver juga akan merasakan lebih cepat lelah, perubahan pada gairah seksual yang semakin menurun, timbul perasaan depresi atau stres, timbulnya varises, dan beberapa diantara penderita sakit liver ada yang mengalami peningkatan kadar gula dalam darah.

Jika Anda merasakan salah satu gejala penyakit liver seperti diatas, segera periksakan diri Anda kedokter untuk memastikannya dan untuk melakukan pencegahan saki tliver terapkan lah pola hidup yang sehat, perbanyak olahraga dan konsumsi suplemen kesehatan tubuh yang baik untuk metabolisme tubuh.

 

OBAT PENYAKIT LIVER

Gejala Penyakit Liver Apa Saja ?

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena obat sakit liver bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia.

S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena (SUPERLUTEIN) merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S-Lutena (SUPERLUTEIN) juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Sakit liver merupakan penyakit hati menahun dan bisa menyerang siapa saja. Penderita sakit liver atau hepatitis kebanyakan menyerang masyarakat terutama golongan bawah meskipun tidak menutup kemungkinan kelas orang kayapun juga banyak yang terserang penyakit ini. Oleh karna itu ada baiknya jika kita lebih berhati-hati agar terhindar dari sakit liver. Namun jika sudah terlanjur terdiagnosis sakit liver sebaiknya anda sering melakukan pemeriksaan dan mencari cara mengobati sakit liver.

Gejala Penyakit Liver Apa Saja ?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*