Gejala Penyakit Liver Kronis

Gejala Penyakit Liver Kronis

 

Gejala Penyakit Liver – Anda perlu mengetahui gejala penyakit liver, karena ini dapat dijadikan sebagai petunjuk awal. Penyakit hati kerap tak disertai dengan gejala penyakit liver dini. Dan tingkat toleransi berbeda secara genetik. Pengujian hati sangat penting untuk mendeteksi gejala penyakit liver kerusakan awal sehingga orang bisa mengubah gaya hidupnya untuk menyelamatkan nyawanya. Hal ini dikarenakan obat-obatan medis bila dikonsusmi secara kontinyu akan mengakibatkan yang tidak hati pada kerusakan hati namun timbul gangguan kesehatan lainnya seperti gangguan fungsi ginjal.

Gejala Penyakit Liver Kronis

Apa Saja Gejala Penyakit Liver ?

Apabila seseorang mengalami suatu gejala penyakit liver atau hati, kita dapat mengenali gejala penyakit liver tersebut, antara lain :

  • Seseorang yang mengalami gangguan hati atau liver akan mengalami perubahan warna kulit tubuh yang mudah sekali dikenali. Kulit dan mata akan terlihat seperti warna kekuning-kuningan, dan lingkaran kulit dibawah mata terlihat gelap yang kemudian banyak orang menyebutnya dengan penyakit kuning.
  • Air kemih yang dikeluarkan berubah menjadi warna kuning gelap atau kuning pekat disertai bau yang menyengat. Tak hanya itu juga mengakibatkan BAB menjadi tidak lancar. BAB yang lancar dan bagus adalah setiap pagi setiap hari guna untuk memperbaharui asupan nutrisi dan gizi terbaru bagi tubuh.
  • Beberapa orang diantaranya ada yang mengalami penurunan nafsu makan bahkan sampai kehilangan nafsu makan yang kemudian akan berimbas pada penurunan berat badan secara drastis. Bahkan adapula yang mengalami anemia (kurang darah), perut sering merasa mual, perut terasa kembung, penuh gas dan terjadi gangguan pencernaan setelah makan.
  • Terjadi perubahan bentuk penampilan tubuh dan kuku. Beberapa wanita yang mengalami gangguan hati terlihat dari bentuk kuku jari yang melengkung dan mengalami keputihan yang tidak normal. Dalam hal ini apabila wanita yang mengalami gangguan fungsi hati.
  • Gangguan hati juga akan menimbulkan masalah pada kerusakan kulit, seperti kulit kering, gatal, eksim, jerawat, psoriasis dan lainnya.
  • Beberapa diantaranya ada yang mengalami pendarahan pada hidung (mimisan) dan mudah sekali memar jika terbentur atau terjatuh yang menunjukkan kekurangan protein.
  • Gangguan fungsi hati juga dapat disebabkan oleh kurangnya konsumsi air mineral secara teratur dan seimbang sehingga organ tubuh kekurangan banyak cairan termasuk hati. Sehingga penderita yang mengalami gangguan fungsi hati sering merasa haus yang berlebihan dan sering mengalami buang air kecil. Diketahui bahwa air putih sangat diperlukan oleh tubuh guna mempermudah tubuh dan organ tubuh lainnya untuk mencerna makanan, membuang racun atau toksin, membantu tubuh untuk menghasilkan enzim dan segala manfaat terbesar dari konsumsi air putih minimal 8 – 10 gelas per hari.
  • Penderita gangguan hati akan sering mengalami sakit kepala, pusing, kejang dan rasa cepat lelah, lemah, letih, lesu dan sehingga mengalami perubahan perasaan atau mood seperti mudah stress, mudah tersinggung, dan depresi.
  • Penyakit gangguan fungsi hati juga mengakibatkan bau badan dan mulut yang tidak sedap.
  • Nyeri pada bagian kanan atas perut
  • Kadar gula darah rendah gejala penyakit liver
  • Gairah seks menurun gejala penyakit liver
  • Timbul varises ( pembesaran pada pembuluh vena )
  • Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
  • Gejala penyakit liver yaitu mengalami pegel-pegel dan sakit otot.

Jika gejala – gejala penyakit liver tersebut di atas menimpa diri anda maka waspadalah karena kemungkinan besar anda menderita penyakit liver. Untuk itu segeralah untuk melakukan pengobatan dengan Obat Penyakit Liver Alami.

Untuk mengobati dan mencegah penyakit liver menular, Anda bisa mengkonsumsi suplemen kesehatan yang baik untuk metabolisme tubuh. Salah satu suplemen kesehatan yang terbaik adalah Super Lutein S-Lutena. Suplemen ini memiliki kandungan nutrisi buah dan sayuran paling lengkap untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit sekaligus menjaga kesehatan. Lebih dari 1,4 juta orang di seluruh dunia telah mengkonsumsi produk dengan kandungan Lutein nomor satu di Jepang ini.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Gejala Penyakit Liver Kronis

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*