Obat Kanker Hati atau Liver

Obat Kanker Hati atau Liver

 

 

Apa Itu Kanker Hati ?

Obat Kanker Hati atau Liver – Kanker Hati merupakan kanker yang berasal dari sel hati (kanker hati primer). Akan tetapi, ada juga kanker yang terjadi pada hati dimulai dari bagian tubuh lain (seperti usus besar, paru-paru ataukanker payudara) kemudian menyebar ke hati. Dokter menyebut ini kanker metastatik (kanker hati sekunder).

Kanker hati juga sering dipahami sebagai kanker yang telah menyebar ke hati, dan berasal dari organ-organ lain, seperti besar, lambung, pancreas, payudara dan paru-paru. Tipikal kanker hati ini secara khusus disebut kanker hati metastatic hati sekunder. Jadi, istilah kanker hati sebenarnya bisa merujuk pula pada kanker hati metastatic atau kanker hepatoselular. Kanker hati adalah jenis kanker kelima paling umum di dunia.

Obat Kanker Hati atau Liver

Obat Kanker Hati

 

Obat Untuk Kanker Hati atau Liver

Bagaimana cara mengobati kanker hati secara tradisional ? Tumbuh-tumbuhan di Indonesia terbukti mampu mencegah maupun mengobati kanker. Berikut ada beberapa obat kanker hati dari tanaman tradisional yang bisa digunakan untuk mengobati kanker hati.

  • Obat Kanker Hati keladi tikus. Resep obat herbal :

Keladi tikus (Typhonium Flagelliforme/Rodent Tuber) juga telah diteliti sebagai tanaman obat kanker hati yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker.

Cara : Untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, tiga batang keladi tikus lengkap dengan daunnya (kurang lebih 50 gram) direndam selama 30 menit, tumbuk halus dan peras. Air perasan ini disaring lalu diminum.

 

  • Obat Kanker Hati air perasan temulawak. Resep obat herbal :

Air Perasan Temulawak Menurut Andrew Chevallier Mnimh, herbalis asal London, dalam temulawak terkandung curcumol dan curdione yang berkhasiat antikanker dan antitumor. Di Cina, temulawak telah lama digunakan sebagai obat herbal kanker. Tanaman ini bisa meningkatkan efek mematikan sel kanker ketika dilakukan radioterapi dan kemoterapi.

 

  • Obat Kanker Hati mengkudu. Resep obat herbal :

Mengkudu juga tengah populer sebagai tanaman obat kanker hati yang manjur. Daging buah mengkudu atau pace (Morinda citrifolia L.) mengandung dammacanthel, zat antikanker yang mampu melawan pertumbuhan sel abnormal pada stadium prakanker dan dapat mencegah perkembangan sel kanker. Sari dari perasan dua atau tiga buah mengkudu dapat dibubuhi madu agar rasanya lebih nikmat. Sebaiknya pilihlah mengkudu yang tidak terlalu masak karena alkohol yang terbentuk akibat proses fermentasi pada mengkudu yang terlalu masak merusak zat-zat penting yang terkandung di dalamnya.

 

  • Obat Kanker Hati daun dewa. Resep obat herbal :

Daun dewa (Gynura divaricata) juga merupakan tanaman yang telah dikenal sebagai obat kanker hati atau antikanker.

Cara : 30 gram daun dewa segar, 20 gram temu putih, 30 gram jombang yang direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, lalu disaring dan diminum airnya dapat digunakan dalam pengobatan penyakit kanker. Dapat pula menggunakan bahan lain seperti 30 gram daun dewa segar, 30 gram tapak dara segar, 30 gram rumput mutiara, 30 gram rumput lidah ular direbus dengan 1.000 cc air hingga tersisa 500 cc. Airnya disaring lalu tambahkan madu secukupnya, aduk kemudian diminum selagi hangat.

 

  • Obat Kanker Hati daun cermai Resep obat herbal :

Daun ceremai (Phyllanthus acidus) juga dapat dapat digunakan sebagai obat kanker hati atau antikanker.

Cara : Segenggam daun ceremai muda, sejumput daun belimbing, bidara upas sejari, gadung cina sejari dan gula aren direbus dengan tiga gelas air hingga tinggal segelas. Ramuan ini diminum tiga kali sehari masing-masing satu gelas.

Itulah beberapa obat untuk kanker hati dari tanaman tradisional. Selain itu, kanker hati juga bisa di cegah dengan S-lutena atau Super Lutein. Suplemen kesehatan yang bergizi lengkap. Ayo pesan sekarang juga kepada kami.

Obat Kanker Hati atau Liver

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*