Penyakit Liver Akut ,Bagaimana Gejalanya ?

Penyakit Liver Akut ,Bagaimana Gejalanya ?

Penyakit Liver Akut – Liver atau hati merupakan organ tubuh manusia yang sangat penting, organ hati berada dibawah diafragma. Organ hati atau liver juga rentan dengan gangguan penyakit dan gangguan kesehatan lainnya. Organ liver atau hati yang terletak di dalam tubuh memiliki peranan penting salah satunya sebagai organ tubuh untuk menetralkan racun dari berbagai sumber makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Selain itu fungsi liver atau hati juga berperan sebagai alat ekskresi, membantu kinerja dan fungsi ginjal, menghasilkan amonia, menghasilkan urea, asam urat, memanfaatkan nitrogen dari asam amino dsb. Penyakit liver sering juga disebut penyakit kuning.

Organ hati merupakan organ tubuh yang menopang kelangsungan akan kehidupan hampir pada seluruh bagain organ tubuh lainnya. Bila organ hati mengalami peradangan yang biasanya paling umum disebabkan oleh hepatitis dan penyakit lainnya. Penyakit liver atau hati ini berkembang secara perlahan-lahan. Biasanya belum diketahui, penyakit liver sudah dalam taraf berat. Pada awalnya penderita merasa lemah dan kurang berat badan. Kemudian kurang selera makan dan kemungkinan terganggu pencernaan.

PENYEBAB PENYAKIT LIVER

  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
  • Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B).
  • Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
  • Kekurangan gizi atau nutrisi
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic
  • Ketergantunga alkohol dan zat adiktif lainnya.
  • Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab
Penyakit Liver Akut ,Bagaimana Gejalanya ?

Penyakit Liver Akut

GEJALA PENYAKIT LIVER AKUT

Kulit dan selaput putih mata yang mungkin akan berubah warna menjadi kuning, Gejala penyakit liver ini biasa dikenal sebagai penyakit kuning. – Warna kuning timbul disebabkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya dalam darah.

  • Sering muntah dan kehilangan selera makan.
  • Mudah depresi
  • Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut
  • Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise)
  • Urin berwarna cokelat pekat seperti teh
  • Warna tinja / feces pucat
  • Kehilangan berat badan dengan cepat
  • Kadar gula darah rendah (Hipoglikemia)
  • Gairah seks menurun
  • Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises)

CARA MENGOBATI PENYAKIT LIVER

Salah satu pilihan alternatif yang bisa anda lakukan untuk mengatasi penyakit liver ialah dengan mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA). S LUTENA merupakan nutrisi herbal hntuk berbagai macam penyakit. S.Lutena nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena sangat bagus untuk membantu penyembuhan Jenis Penyakit & Gangguan Pada tubuh dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Mengapa harus Super Lutein (S Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, α(alpa)-carotene, β(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Sekian artikel mengenai penyakit liver ,Semoga bermanfaat.

Penyakit Liver Akut ,Bagaimana Gejalanya ?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*