Penyakit Liver Bisa Disembuhkan ?

Penyakit Liver Bisa Disembuhkan ?

Penyakit Liver -Penyakit Liver merupakan penyakit hati. Penyebab dari penyakit liver bisa berasal dari infeksi oleh parasit dan virus. Hingga saat ini dikenal 8 jenis virus hati. virus yang paling jahat adalah virus Hepatitis B (HVB) dan Hepatitis C (HCV). Sedangkan ujung dari hepatitis adalah sirosis. Liver yang sirosis selnya berubah menjadi jaringan ikat tidak bisa pulih atau normal lagi, sehingga menurun fungsinya. Lain halnya jika sirosis-nya pada seluruh bagian liver bisa menyebabkan liver lumpuh dan berakhir dengan gagal liver.

Penyakit Liver Bisa Disembuhkan ?Gejala Penyakit Liver

Gejala yang sering di rasakan serta bisa terlihat oleh penderita penyakit liver sebagai berikut :

  1. Warna kulit serta selaput mata mungkin akan mengalami perubahan warna menjadi kuning. werna kuning timbul di akibatkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya dalam darah
  2. Akan sering mengalami muntah yang mengakibatkan kehilanagan selera makan
  3. Akan mudah depresi
  4. Akan sering merasakn nyeri pada bagian kanan atas perut
  5. Gampang lelelah serta sering merasa sakit
  6. warna urin mengalami perubahan menjadi coklat pekat seperti teh
  7. Tinja/feces berwarna pucat
  8. Berat baran mengalami penurunan sangat cepat
  9. Kadar gula darah dalam tubuh menjadi rendah (Hipoglikemia)
  10. Menurunya gairah pada saat melakukan seks
  11. Akan mengalami pembesaran pada organ tubuh pembuluh darah vena (varises)

Bagaimana Cara Mencegah Penyakit Liver ?

Walaupun termasuk sebagai penyakit yang sulit diobati, penyakit liver bisa dicegah. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit liver:

  1. Menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menggunakan air bersih dan mengatur saluran pembuangan yang baik
  2. Konsumsi makanan sehat dengan kandungan gizi seimbang dan terjaga kebersihannya sehingga terhindar dari resiko terkontaminasi kuman. Prinsip kebersihan dimulai dari pemilihan bahan, pencucian, dan pengolahan bahan
  3. Hindari makanan berjamur dan kacang tengik karena biasanya mengandung aflatoksin yang menyebabkan kerusakan hati
  4. Hindari menggunakan barang – barang pribadi seperti: pisau cukur, gunting kuku, dll secara bersamaan untuk menghindari penularan virus penyakit liver
  5. Tidak sembarangan minum obat dan menghindari penggunaan obat yang berlebihan karena jika tidak tepat bisa meracuni hati
  6. Hindari gaya hidup yang menyimpang

Mengobati Penyakit Liver

Penyakit liver, terutama jenis Hepatitis A umumnya bisa sembuh sendiri tanpa pemberian obat. Hanya diperlukan istirahat yang cukup. Lain halnya dengan Hepatitis B dan C yang memerlukan pengobatan untuk bisa sembuh. Biasanya dokter akan memberikan suntikan interferon (interferon Alpha) selama 6 – 12 bulan. Pada Hepatitis B, pemberian interferon akan lebih baik hasilnya jika digabung dengan Lamivudine (virus supressor) atau dengan Famciclovir. Sedangkan untuk Hepatitis C, interferon digabung dengan Ribavirin.

Solusi Untuk Mengatasi Penyakit Liver

Penyakit Liver Bisa Disembuhkan ?S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia.

S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena (SUPERLUTEIN) merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S-Lutena (SUPERLUTEIN) juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Penyakit Liver Bisa Disembuhkan ?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*