Penyakit Liver Dan Penanganannya

Penyakit Liver Dan Penanganannya

Penyakit Liver Dan Penanganannya

Penyakit Liver Dan Penanganannya

Penyakit Liver – Penyakit liver merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Penyakit hati atau liver dapat disebabkan oleh virus, yang dikenal dengan penyakit hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non A dan non B. Selain itu, penyakit hati dapat pula berasal dari pola konsumsi makanan yang salah atau zat-zat kimia yang terkandung dalam obat, seperti antibiotika, parasetamol, arsenal, dan obat-obatan yang dikonsumsi manusia dalam bentuk hidangan fast food.

Jangan dilupakan pula bahwa zat-zat cemaran dari polusi udara mampu menyerang hati secara lambat laun tetapi pasti. Timah hitam (Pb) dan kadmium (Cd) merupakan kntaminan terbesar dari seluruh debu logam di udara. Kontribusi terbesar Pb dan Cd berasal dari knalpot kendaraan bermotor yang selain mencemari udara, juga dapat mencemari makanan dan air. Zat-zat polutan tersebut akan disimpan secara akumulatiof dalam hati dan dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan sirosis hati.

Fungsi liver antara lain mengeluarkan racun dalam tubuh, menyimpan vitamin tertentu, mengontrol kolesterol serta metabolisme lemak dan mengatur hormon. Setiap hari anda terpapar polusi dan racun, akibatnya liver ‘bekerja berat’. Apalagi jika anda perokok, sering begadang, minum obat-obatan dan sering mengkonsumsi alkohol. Obesitas adalah kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbunan lemak tubuh yang berlebihan.

Hal Yang harus Diwaspadai oleh penderita penyakit liver adadlah jenis makanan yang dikonsumsi. Bagi penderita penyakit liver sebaiknya memilih jenis makanan dalam proses memasaknya melalui penguapan, dikukus atau direbus. Proses memasak makanan dengan sistem uap /penguapan sangat baik utuk kesehatan, baik bagi penderita liver itu sendiri juga menghindari penyakit lain seperti kanker, tumor. Kenapa demikian sebab jenis memasak dengan proses ini akan terhidar dari lemak yang bisa memicu penyakit kolesterol yang mengakibatkan rematik.

Dalam dunia kedokteran modern maupun tradisional pun banyak menemukan solusi-solusi baru untuk menghadapi dan mengatasi penyakit liver ini.Salahsatu pengobatan herbal untuk penyakit liver yang bisa diandalkan adalah Obat penyakit liver herbal S Lutena (Super Lutein).

Cara penanganan penyakit liver dengan obat herbal S Lutena adalah pilihan yang sangat tepat untuk mengobati penyakit liver. Hal ini karena obat penyakit liver herbal S Lutena terbuat dari bahan herbal berkulitas tinggi yang terbukti mampu mengobati berbagai penyakit salah satunya penyakit liver.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah obat penyakit liver herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. Obat Liver S LutenaS.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Penyakit Liver Dan Penanganannya

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)?

Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S Lutena (SUPERLUTEIN) merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena (SUPERLUTEIN) juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Penyakit Liver Dan Penanganannya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*