Penyakit Liver Pada Anak

Penyakit Liver Pada Anak

Penyakit Liver Pada Anak

Penyakit Liver Pada Anak

Penyakit Liver Pada Anak -Pada umumnya liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa juga disebut sebagai hepatitis. Seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis adalah peradangan pada hati ini bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleh bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau karena keracunan. Penyakit liver ini dapat dibedakan menjadi dua bagian tergantung berapa lama penderita mengidap penyakit ini. jika seorang penderita menderita hepatitis kurang dari 6 bulan maka disebut hepatitis akut dan jika penyakit tersebut selama 6 bulan lebih maka disebut hepatitis kronis.

Pada dasarnya Liver atau hati memiliki kurang lebih 500 fungsi dalam tubuh si anak, diantaranya mengontrol penggumpalan darah , menghasilkan empedu untuk menguraikan lemak , tempat pembakaran gula dan pembentukan kolesterol , sebagai tempat penyimpanan zat-zat mineral seperti zat besi , kalium dll , serta sebagai penetral racun yang masuk ke dalam tubuh . Namun Jika Liver atau hati ini mengalami gangguan atau penyakit , tentunya ia tidak akan berfungsi dengan baik.Maka dari itu Gejala penyakit liver pada anak sangatlah berbahaya.

Penyakit Liver terjadi karena rusaknya organ hati yang mengakibatkan tidak mampunya organ hati menyaring racun-racun dalam tubuh karena terlalu banyak.Sehingga membuat organ hati menjadi rusak tidak dapat berfungsi lagi . Penyakit liver disebabkan oleh adanya perlemakan pada hati (fatty liver) , hepatitis , tumor , sirosis hingga kanker hati.

Berikut beberapa gejala penyakit liver yang dapat diwaspadai pada anak anda :

  • Pada bagian tubuh tertentu anak warna kulit menjadi kuning seperti telapak kaki , mata dan telapak tangan . Jika tidak segera mendapat penanganan yang tepat , warna kuning ini akan lama hilangnya .
  • Air kencing warnaya cenderung menyerupai teh yang kecoklatan
  • Nafsu makan terus mengalami penurunan sehingga metabolisme tubuh terhambat .
  • Berat badan turun drastis
  • Sangat Sering mual-mual sampai tidak jarang pula muntah-muntah
  • Perut bagian kanan atas terasa sakit.
  • Pembuluh darah menjadi makin besar.
  • Kadar gula yang dihasilkan oleh tubuh semakin turun
  • Mengalami demam dan stres ringan
  • Terjadinya diare untuk jangka waktu tertentu tanpa sebab yang pasti dan biasanya warna feses pada penderita liver pun cenderung berwarna pucat.

Seorang anak bisa dicurigai terkena penyakit liver , masalah melalui penampilan fisiknya yang tampak kuning. tanda-tanda lain dari penyakit liver bisa berbentuk mual/muntah, menurunnya nafsu makan, pembesaran perut terlebih bagian kanan atas, air seni berwarna lebih gelap ( layaknya teh ), serta tinja berwarna lebih pucat ( dempul ). Apalagi, pada situasi yang berat, bisa timbul bengkak pada ke-2 kaki akibat menyusutnya produksi albumin oleh hati ; tangan terlihat kemerahan ( palmar eritema ), spider nevi sampai berlangsungnya perdarahan saluran cerna, bila anak anda alami tanda-tanda penyakit liver seperti diatas, kontrol fisis yang lengkap serta laboratorium yang mendukung sangat dibutuhkan.

OBAT PENYAKIT LIVER DENGAN S-LUTENA

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) obat penyakit liver adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Penyakit Liver Pada Anak

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)?

Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Penyakit Liver Pada Anak

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*