Sakit Liver Ada Obatnya

Sakit Liver Ada Obatnya

 

Sakit liver adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan pengrusakan jaringan hati yang bertahap seiring dengan perjalanan penyakit, yang dapat menyebabkan fibrosis dan sirosis hati. Fibrosis adalah pembentukan struktur seperti jaringan parut yang halus yang menyebabkan pengerasan jaringan dan menghalangi aliran cairan yang melewati jaringan-jaringan ini.

 

Gejala Sakit Liver
Gejala-gejala sakit liver antara lain kulit anda dan selaput mata anda akan menjadi berwarna kuning. Anda pasti mengenal istilah penyakit kuning. Ini bisa menjadi tanda awal anda terdeteksi terkena sakit liver. Mengapa berwarna kuning? Warna ini muncul karena adanya cairan empedu yang berlebihan dalam darah anda sehingga merubah warnanya menjadi kuning. Anda yang sering muntah dan tidak nafsu makan juga harus mencermati apakah penyebab dari kebiasaan anda ini. Bisa jadi sakit liver sudah ada dalam tubuh anda. Anda akan mudah terserang nyeri yang sangat menyakitkan di bagian kanan atas perut anda. Badan anda akan terasa sangat lemah dan mulai terasa sakit. Urin anda akan berwarna coklat pekat dan jika anda mendapati urin berwarna seperti teh sebaiknya anda benar-benar memeriksakan diri anda ke dokter. Mudah depresi juga menjadi gejala sakit liver ini. Lalu apa yang harus anda lakukan ketika anda mengalami sakit liver? Jangan khawatir ketika mengalami sakit liver langsung saja diatasi dengan S Lutena. Salah satu pilihan alternatif yang bisa anda lakukan untuk mengatasi sakit liver ialah dengan mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA). S LUTENA merupakan nutrisi herbal hntuk berbagai macam penyakit.

CARA MENGOBATI SAKIT LIVER

 

Sakit Liver Ada Obatnya –S.Lutena nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena sangat bagus untuk membantu penyembuhan Jenis Penyakit & Gangguan Pada tubuh dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.
Mengapa harus Super Lutein (S Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Sakit Liver Ada Obatnya

Sakit Liver

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, α(alpa)-carotene, β(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

S Lutena terbukti sangat membantu mempercepat penyembuhan atau mengobati berbagai penyakit seperti : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

 

Sakit Liver Ada Obatnya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*