Sakit Liver Ini Obatnya !

Sakit Liver Ini Obatnya !

 

Sakit Liver -Fungsi hati yang sangat banyak menjadikan hati sebagai bagian terpenting bagi kelangsungan hidup manusia salah satu fungsi hati adalah untuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk dari luar tubuh dan juga yang terbentuk dari dalam tubuh lalau akan di buang ke hati bersama cairan empedu ke usus, mengontrol penggumpalan darah serta menghasilkan empedu untuk menguraikan lemak menjadi asam lemak pada saat proses pencernaan. Selain itu fungsi hati adalah sebagai tempat pembentukan plasma darah zat pembeku darah, sebagai tempat penyimpanan zat-zat mineral, seperti besi, kalium, dan tembaga, penyimpanan cadangan air, tempat pembakaran gula dan pembentukan kolestrol.

Sakit Liver Ini Obatnya !

Sakit liver juga kadang dikenal juga dengan penyakit hepatitis adalah peradangan hati yang menahun atau kronis yang ditandai dengan proses peradangan atau biasa disebut hepatitis, kematian jaringan hati (nekrosis), penambahan jaringan ikat dengan terbentuknya gumpalan – gumpalan atau adanya pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati.

Penyebab sakit liver adalah karena adanya gangguan pada pencernaan. Gejala awal sakit liver mungkin berupa sakit kuning (ikterus) dimana kulit dan putih mata menjadi kuning, karena adanya bilirubin yang berlebihan dalam plasma darah. Bilirubin merupakan zat warna yang diproduksi hati ketika sel-sel darah merah yang rusak diolah, dan biasanya bercampur dengan air empedu yang disimpan kantung empedu dan masuk ke dalam usus dan darah menyebabkan warna kulit dan putih mata menjadi kuning

Waspadai sakit liver karena sakit liver dapat menular ke orang-orang terdekat anda melalui aktivitas-aktivitas seks seperti berhubungan badan dan berciuman dengan si penderita. atau aktivitas lainnya seperti :

  • Jarum suntik yang tidak sekali pakai
  • Pisau cukur
  • Jarum tato
  • Jarum tusuk kuping
  • Sikat gigi
  • Jarum bor gigi
  • Barang yang tercemar virus hepatitis B (VHB) sesudah digunakan pada para carrier positif atau penderita hepatitis B
  • Transfusi darah yang terkontaminasi VHB.

 

OBAT PENYAKIT LIVER

 

Sakit Liver Ini Obatnya !

Sakit Liver Ini Obatnya !

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena obat sakit liver bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia.

S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena (SUPERLUTEIN) merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S-Lutena (SUPERLUTEIN) juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Sakit liver merupakan penyakit hati menahun dan bisa menyerang siapa saja. Penderita sakit liver atau hepatitis kebanyakan menyerang masyarakat terutama golongan bawah meskipun tidak menutup kemungkinan kelas orang kayapun juga banyak yang terserang penyakit ini. Oleh karna itu ada baiknya jika kita lebih berhati-hati agar terhindar dari sakit liver. Namun jika sudah terlanjur terdiagnosis sakit liver sebaiknya anda sering melakukan pemeriksaan dan mencari cara mengobati sakit liver.

 

Sakit Liver Ini Obatnya !

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*